Di Jambi Seorang Remaja Hanyut Terseret Banjir

Info Kota 0
Di Jambi Seorang Remaja Hanyut Terseret Banjir

Ilustrasi pencarian korban hilang di sungai. (ANTARA FOTO/Didik Suhartono)

TangselMedia – Seorang remaja bernama Andi Ilham Saputra (16), pelajar SMK DB 4 Kota Jambi, tenggelam dan diduga terseret arus deras air banjir pada sekitar pukul 08.30 WIB di kawasan dekat pemukimannya. Korban tenggelam dan terseret urus banjir saat sedang bermain air banjir bersama kawan-kawannya di dekat rumahnya yang juga tergenang banjir. Sampai saat ini, setelah sepuluh jam lebih dicari oleh tim pencari yang terdiri atas kepolisian, Basarnas, BPBD serta masyarakat setempat, jenazah korban yang tidak bisa berenang itu belum ditemukan.

Amrizal, warga RT27 Kelurahan Pal V Kecamatan Kotabaru, Jambi, yang mengetahui kejadian itu menjelaskan, awal kejadian tersebut saat korban bersama tujuh temannya bermain air banjir di jembatan yang ada di kawasan Widuri II dekat rumahnya. Tiba-tiba korban Ilham terjatuh dan langsung terseret arus air yang deras di aliran sungai tersebut. Salah satu temannya bernama Munir (16), juga warga setempat sempat mengejar dan menolong korban yang terseret dan tenggelam di arus derat sungai tersebut, namun temannya itu tidak mampu menyelematkan korban.

Baca Juga  Antisipasi Bencana Banjir, Pemerintah Kabupaten Kudus Menambah Bangunan Polder

Bahkan Munir juga sempat terseret arus dan hampir tenggelam namun berhasil diselematkan oleh warga sekitar. Munir yang sempat tenggelam itu berhasil diselematkan warga sekitar 15 meter dari lokasi kejadian dan langsung dilarikan ke rumah sakit Baiturahim untuk mendapatkan pertolongan medis, dan kini harus masih menjalani perawatan di rumah sakit tersebut. “Sedangkan korban Ilham sampai saat ini jazadnya juga belum ditemukan oleh tim penyelamat yang sudah beberapa jam terus mencari korban di aliran sungai tersebut,” ujar Amrizal. Petugas dari berbagai lembaga ada di lokasi kejadian, bersama-sama berusaha menemukan dia.

Tags:

Related Posts

Leave a Reply