Yayasan Generasi Insan Peduli Lakukan Aksi Lawan Corona Dengan Penyemprotan Disinfektan

Jabodetabek 0

Foto: TangselMedia/ Hajad

TangselMedia – Yayasan Generasi Insan Peduli melakukan aksi sosial dalam rangka untuk menanggulangi penyebaran wabah virus Covid-19 di wilayah Petukangan Selatan, Jakarta, Ahad, (5/4/2020).

“Pada kesempatan hari ini kami atas nama Yayasan Generasi Insan Peduli bekerjasama dengan pengurus RT 007/03 Kelurahan Petukangan Selatan melakukan salah satu ikhtiar dalam rangka pencegahan penyebaran virus Covid-19 berupa penyemprotan disinfektan. Penyemprotan ini sebagai upaya untuk pemutus rantai penyebaran virus Covid-19),”kata Muhammad Sueb selaku Founder Yayasan Generasi Insan Peduli pada sambutannya.

Penyemprotan ini Menurut Sueb dilakukan selain untuk pencegahan juga agar memberi rasa aman kepada masyarakat dan menjadi bukti kepedulian serta partisipasi Yayasan yang dibentuk nya ini. Selain itu menurut Ia aksi ini juga sebagai upaya nyata untuk membantu Pemerintah dalam menangani pencegahan penyebaran virus Covid-19 di DKI Jakarta.

Baca Juga  Haikal Hasan: Kasus TPPU Dana Infak Yang Jerat Ustadz Bachtiar Nasir, Murni Kriminalisasi

“Apa yang kami lakukan hanya sebuah usaha kecil yang bisa kami berikan, agar dapat membantu pemerintah dan masyarakat pada khususnya. Semoga kita semua bisa menghadapi dan menjalani kondisi ini dengan sabar, dan semoga musibah wabah virus ini bisa segera berlalu, dan kita semua senantiasa diberikan kesehatan, Aamiin,”tukas bapak 3 anak ini. (HJD)

Tags:

Related Posts

Leave a Reply