Aksi Penjambretan di Pondok Cabe, Satu Pelaku Berhasil Diamankan

Barang bukti, sepeda motor mio (sumber foto: TangselMedia)

TangselMedia – Aksi kejahatan pencurian kembali terjadi. Kali ini terjadi di Jalan Raya Terbang Layang, Pondok Cabe IV, Pondok Cabe Udik, Pamulang, Tangerang Selatan, Minggu 5 Februari 2017, pukul 09.00 WIB.

Korban bernama Muhani yang berprofesi sebagai ibu rumah tangga, kehilangan tas beserta isinya.

Tini, saksi mata, mengatakan bahwa pada saat kejadian, korban sedang berjalan kaki bersama dirinya di pinggir jalan, lalu tiba-tiba datang 2 orang tersangka dengan menggunakan sepeda motor menjambret tas milik korban.

Pelaku menggunakan sepeda motor Yamaha Mio warna hitam dengan nopol B 6416 VLS, langsung menarik tas milik korban dengan tangan kirinya yang sedang dipegang oleh korban, dengan tangan kanannya.

Salah seorang pelaku, Ahmad Sopiyan (sumber foto: TangselMedia)

Korban yang tidak menyadari akan terjadi aksi pencurian, tidak mampu mempertahankan tasnya, sehingga tersangka dengan mudah berhasil kabur membawa tas milik korban.

Korban takut dan panik lalu berteriak, sehingga membuat warga berdatangan dan mengejar kedua pelaku dengan sepeda motor, salah satu warga berhasil menendang sepeda motor tersangka sehingga terjatuh. Dan salah satu tersangka yang berhasil ditangkap bernama Ahmad Sopiyan. Dia tertindih sepeda motor saat terjatuh. Namun pelaku lain bernama Adi, berhasil melarikan diri.

Satu tersangka yang terjatuh, saat ini berhasil diamankan warga dan sudah dibawa ke Polsek Pamulang, guna menjalani proses penyidikan lebih lanjut. (HJD)

Tags:
author

Author: 

Related Posts

Leave a Reply