Jelang Pilkada Serentak, Ini Pesan Airin Kepada Warga Tangsel

TangselMedia – Walikota Tangerang Selatan (Tangsel) Airin Rachmi Diany menghimbau warganya untuk menyalurkan hak suaranya pada pasangan calon masing-masing di Pilkada Provinsi Banten 2017.

Walikota Tangsel, Airin Rachmi Diany pada acara apel siaga di Mapolres Tangsel. (sumber foto: TangselMedia)

Menurutnya, masalah di Tangsel selama beberapa kali Pilkada adalah, partisipasi masyarakat dalam menyalurkan hak suara yang masih minim.

“Saya harap masyarakat gunakan hak pilih sesuai dengan pilihannya masing-masing, agar bisa meningkatnya partisipasi, karena di Tangsel partisipasi masyarakat masih minim,” ujar Airin kepada awak media, usai menghadiri Apel Siaga pengamanan Pilkada di Lapangan Mapolres Tangsel, Jalan Boulevard Bintaro Jaya, Jumat 10 Februari 2017.

Airin juga berharap, penyelenggaraan Pilkada serentak di Tangsel kali ini berjalan lancar dan tidak ada hal-hal yang tidak diinginkan, yang bisa merugikan masing-masing pasangan calon (paslon).

“Harapannya, bisa berjalan lancar. Tangsel sudah beberapa kali menyelenggarakan Pilkada, meski dikatakan ada kerawanan, tapi alhamdulillah tidak pernah ada hal-hal (yang tidak diinginkan, red.) yang terjadi,” katanya. (HJD)

Tags:
author

Author: 

Related Posts

Leave a Reply