Mayat Gelandangan Ditemukan di Depan Ruko

TangselMedia – Sesosok mayat laki-laki ditemukan di teras ruko di Jalan Borobudur Raya No. 52, Bencongan, Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang. Mayat tersebut ditemukan warga pada Kamis kemarin 26 Januari 2017, sekitar pukul 17.00 WIB oleh warga setempat yang bernama Putut.

Berdasarkan barang bukti KTP, mayat laki-laki tersebut bernama Jahidi (47 thn), warga Kampung Gagaden, Desa Tambiluk, Petir, Serang. Ditemukan juga satu buah dompet berwarna hitam dan uang sebesar Rp. 30.000,-

Korban bernama Jahidi, 47 tahun, diduga tuna wisma

Putut menuturkan, mayat dalam kondisi terlentang di depan ruko, ketika ia sedang berjalan. Kemudian, Putut memanggil saksi lain, bernama Darsan Ismail untuk membantu memeriksa keadaan korban. Kemudian mereka mendekat dan memegang tangan korban, namun korban sudah tidak bernyawa.

Mengetahui korban telah meninggal dunia, mereka lalu melaporkan kejadian tersebut ke Babinkamtibmas Polres Tangsel, Aiptu Sudiro. Petugas yang menerima laporan segera memberitahukan kejadian tersebut ke Reskrim, Kanit, Panit dan piket Reskrim Polres Tangsel, yang kemudian segera mendatangi TKP untuk melakukan pemeriksaan terhadap tubuh korban.

Tidak ditemukan tanda-tanda penganiayaan. Korban diduga adalah tuna wisma yang meninggal karena sakit. Saat ini, korban sudah  dikirim ke RS Umum Tangerang untuk pemeriksaan lebih lanjut. (DBS/FEB)

Tags:
author

Author: 

Strongly passionate on: broadcasting, writing, photography and public speaking.

Related Posts

Leave a Reply