Menteri Keuangan, Sri Mulyani: APBN Sehat dan Kredibel Untuk Kesejahteraan Rakyat

TangselMedia – Menteri Keuangan, Sri Mulyani Indrawati datang ke Tangerang Selatan (Tangsel) dalam rangka memberikan kuliah umum di Aula Kampus Gedung G, Politeknik Keuangan Negara (PKN), Sekolah Tinggi Akuntansi Negara (STAN) Pondok Aren, Tangsel, Senin 17 April 2017.

Kuliah umum yang dipaparkan Sri Mulyani berjudul: ‘APBN yang Sehat dan Kredibel untuk Kesejahteraan Rakyat’. Ribuan mahasiswa hadir di kuliah umum ini. Mereka terlihat sangat antusias melihat pemaparan dari mantan Direktur Pelaksana Bank Dunia ini.

Diserbu mahasiswa untuk ber-selfie ria bersama Sri Mulyani di Aula Gedung G. (sumber foto: TangselMedia)

Dalam kuliah umum ini, Sri Mulyani banyak memberikan wejangan kepada mahasiswa STAN. Menurut Ia, Mahasiswa STAN harus memiliki nilai lebih dan harus siap mengabdi karena mendapat fasilitas Negara.

“Anda mendapat fasilitas negara, isi waktu anda secara bijaksana dan baik. Mahasiswa STAN tidak hanya harus punya kemampuan tapi juga punya kepedulian kepada sesama. Manusia diciptakan Tuhan bukan untuk melayani diri sendiri saja, tapi juga orang lain. Indonesia butuh banyak orang-orang pintar dan baik”, ujarnya disambut tepuk tangan hadirin yang hadir. (HJD)

Tags:
author

Author: 

Related Posts

Leave a Reply