SIT AULIYA: Lets Talk About Innovation

TangselMedia – bertempat di Masjid Abdul Hamid SDIT Auliya, Rabu 7 Maret 2017 kemarin, berlangsung sosialisasi inovasi kepada sekitar 200 pegawai, yang terdiri dari tim manajemen dan guru seluruh jenjang, mulai dari KB, TK, SD, SMP, dan SMA.

Sosialisasi inovasi pada civitas SIT Auliya. (sumber foto: TangselMedia)

Inovasi yang sudah dilakukan dalam kurun waktu beberapa tahun ini, sangat memberikan efek positif bagi siswa dan civitas SIT Auliya, mulai dari sistem komunikasi WA grup pada masing-masing kelas, program sentra untuk KB-TK, sistem pendaftaran online, gedung dan fasilitas baru bagi SMP dan SMA, hingga berbagai hal lainnya.

“SIT Auliya menyadari, bahwa tugas perkembangan anak dalam konsep islam sangatlah penting diterapkan pada masa kini dan sekolah harus mampu memfasilitasi melalui program pendidikan yang bisa menstimulus tugas perkembangan tersebut”, ungkap Dr. Kurniasih Mufidayati, Direktur SIT Auliya.

Kurniasih Mufidayati sedang memberikan arahan. (sumber foto: TangselMedia)

Harapan ke depan, Auliya akan menjadi Sekolah Islam Terpadu yang unggul, terpercaya, serta  berorientasi service, untuk membangun generasi muslim Indonesia yang pintar, kreatif, saleh, sebagai pemimpin perubahan umat dan bangsa di masa depan. (ISK/DBS)

Tags:
author

Author: 

Related Posts

Leave a Reply