Viral Pria Amuk Motor Karena Tidak Terima Ditilang, Kini Beredar Video Pelaku Juga Membakar STNK-Nya

Viral Pria Amuk Motor Karena Tidak Terima Ditilang, Kini Beredar Video Pelaku Juga Membakar STNK-Nya

Tribunnews.com

TangselMedia – Viral video di media sosial yang perlihatkan seorang pria mengamuk dan hancurkan motor karena tak mau ditilang. Setelah aksi tersebut viral, kembali beredar sebuah video yang perlihatkan seorang berbaju putih membakar Surat Tanda Kendaraan Bermotor (STNK). Video tersebut satu di antaranya diunggah oleh akun Instagram @fakta.indo pada Kamis (7/2/2019). Dalam video tampak seorang berbaju putih yang sedang membakar STNK. Orang berbaju putih tersebut diduga pelaku perusakan terhadap motor yang tak terima di tilang oleh polisi di Serpong, Tangerang Selatan.

“Tadi yang nanyain STNK, ini dia STNKnya nih. Nih STNK nih. Enggak cuma motor doang yang gua ancurin, tapi STNK gua bakar,” ujar orang berbaju putih dalam video singkat tersebut. Sebelumnya, seorang pengendara mengamuk dan hancurkan motornya saat tidak diterima ditilang oleh polisi. Berdasarkan informasi yang tersebar insiden tersebut terjadi di di dekat Pasar Modern BSD, Serpong, Tangerang Selatan. Pengendara yang berboncengan tersebut ditilang karena tak membawa helm, STNK dan SIM.

Baca Juga  Yayasan Al Kahfi Tangsel Peringati Hari Pahlawan Sekaligus Resmikan Gedung Baru

Tetapi pemuda tersebut mengamuk dan membanting motor yang ia kendarai. Dia juga merusak motor tersebut dan memukulnya dengan batu. Seorang wanita yang dibonceng pria tersebut tampak histeris dan menangis. “Udah yang, jangan,” ujar wanita tersebut. Tetapi pemuda tersebut tak menghiraukan sang kekasih dan semakin brutal. (Tribun-Video.com/RAM)

Tags:

Related Posts

Leave a Reply