Anies-Sandi Menang dalam Pilkada DKI Jakarta Putaran Kedua, Prabowo Tersenyum Bahagia

TangselMedia – Sejumlah tokoh yang mendukung Cagub-Cawagub Anies-Sandi tersenyum lebar, saat mengetahui hasil hitung cepat beberapa lembaga survei yang menayangkan kemenangan pasangan nomor urut 3 Anies-Sandi. Diantara para tokoh tersebut, yang terlihat paling sumringah serta bahagia adalah Prabowo Subianto.

Pidato kemenangan Anies-Sandi di DPP Partai Gerindra. (sumber foto: TangselMedia)

Ketua Umum Partai Gerindra itu tersenyum lebar, saat memberikan ucapan selamat kepada Anies-Sandi pada Rabu sore, 19 April 2017 di Posko kemenangan mereka yang bertempat di DPP Partai Gerindra, Ragunan, Jakarta Selatan.

“Saya mengucapkan selamat, kepada saudara Anies Rasyid Baswedan dan saudara Sandiaga Salahuddin Uno. Kemenangan ini merupakan kemenangan seluruh masyarakat Jakarta, ini kemenangan demokrasi”, Ujar Prabowo.

Selain itu, Prabowo juga mengucapkan terima kasih kepada tokoh-tokoh Nasional yang telah mendukung pasangan Anies-Sandi, seperti: Presiden PKS Sohibul Iman, Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan, Ketua Umum Perindo Harry Tanoesoedibyo, serta kepada para ulama yang telah mendoakan kemenangan Anies-Sandi.

Suasana penuh haru dan syukur begitu terasa di DPP Partai Gerindra. (sumber foto: TangselMedia)

Dalam kesempatan tersebut, Anies mengatakan bahwa setelah mereka mengetahui kemenangannya, siap melakukan konsolidasi ke semua pihak terkait, termasuk dengan Ahok-Djarot untuk kemajuan Jakarta. (ISK)

Tags:
author

Author: 

Strongly passionate on: broadcasting, writing, photography and public speaking.

Related Posts

Leave a Reply