Lubang Besar di Jalan Depan R.S. Sari Asih Ciputat Belum Diperbaiki

TangselMedia – Pemerintah Provinsi (Pemprov) Banten melalui Dinas PU (pekerjaan umum) diharapkan segera memperbaiki lubang besar di Jalan Otista Raya didepan R.S. Sari Asih, Ciputat.

Lubang besar, tepat di tikungan jalan dimana pusat pertemuan para pengguna jalan dari arah Pamulang dan sebaliknya, jadi penyebab kemacetan. Dan Pemkot Tangsel seharusnya turut memberikan dorongan kepada Pemprov Banten, agar segera memperbaiki jalan yang kerap kali dikeluhkan oleh warga Tangsel ini.

Lubang besar yang selama ini sangat mengganggu pengguna jalan. (sumber foto: TangselMedia)

Menurut salah seorang pengguna jalan, Andri, Ia mengatakan bahwa lubang tersebut sangat berbahaya, di lokasi tersebut juga menjadi titik penyebab kemacetan panjang pada jam sibuk.

“Macetnya bisa 1-2 Km, bahaya, segera diperbaikilah. Kemarin ada yang kecelakaan juga, jatuh”, ujarnya pada TangselMedia, Rabu 8 Maret 2017.

Sedangkan menurut pengguna jalan lainnya, Agus, ia berharap Pemprov tidak abai dan segera memperbaikinya. Karena menyangkut keselamatan para pengguna jalan.

“Tugas pemerintah ini, masa sudah lama tidak juga diperbaiki, tunggu ada yang mati dulu gitu!”, cetusnya.

Pantauan TangselMedia dilokasi, lubang terlihat lumayan dalam, perkiraan 35 cm atau kira-kira sedengkul orang dewasa dan berdiameter cukup lebar. Letak lubang tepat di tikungan pusat pertemuan kendaraan dari arah Pamulang dan sebaliknya, terlihat jelas sangat membahayakan terutama bagi pengguna kendaraan roda dua. (HJD)

Tags:
author

Author: 

Related Posts

Leave a Reply