Kawasan ‘Tali Sepatu’ Minimarket Di Tangsel Dirampok, Rp 27 Juta Hilang

Kawasan ‘Tali Sepatu” Minimarket Di Tangsel Dirampok, Rp 27 Juta Hilang

Ilustrasi Garis Polisi (Ari Saputra/detikcom)

TangselMedia – Kawasan perampok ‘tali sepatu’ menyatroni sebuah minimarket di Jalan KH Dewantara, Ciputat, Tangerang Selatan. Uang senilai Rp 27 juta raib dibawa kawanan perampok tersebut. Perampokan terjadi pada Sabtu (9/2/2019), sekitar pukul 03.36 WIB, di sebuah minimarket di Jalan KH Dewantara RT 004 RW 002, Kelurahan Ciputat, Tangerang Selatan. Semula, karyawan bernama Muhammad Abdullah sedang memajang barang di dalam toko.

“Sementara temannya, korban ini, Muhammad Fauzi, sedang duduk di depan toko,” kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono dalam keterangannya kepada detikcom, Minggu (10/2). Keduanya kemudian mendengar suara berisi dari luar toko. Kemudian Abdullah keluar untuk mencari sumber suara.

“Saksi melihat korban Muhammad Fauzi ini sedang dipukuli oleh enam pelaku,” katanya. Para pelaku lalu menyeret korban ke dalam toko. Korban juga dipaksa untuk membuka brankas. “Lalu para pelaku mengambil seluruh uang di dalam brankas senilai Rp 27 juta,” katanya. Sementara itu, korban dan saksi diikat tangan dan kakinya menggunakan tali sepatu. Kasus ini kemudian dilaporkan ke Polsek Ciputat.

 

Tags:

Related Posts

Leave a Reply