Ulasan Karakteristik Lingkungan Pondok Cabe untuk Membuka Usaha

TangselMedia.com – Membuka usaha merupakan keinginan hampir setiap orang yang membutuhkan tambahan dana bagi kehidupan keluarga. Dimana saja kita dapat membuka usaha baik di rumah maupun daerah-daerah tertentu jika anda pandai melihat peluang. Termasuk juga di kawasan Pondok Cabe. Yang mana daerah ini merupakan sebuah keluarahan yang ada di Pamulang, Tangerang Selatan. Daerah ini merupakan daerah yang cukup terkenal untuk sebagian orang. Karena beberapa berita mengenai yang akan terjadi maupun telah terjadi di kawasan ini.

pondok cabe tangerang selatanSalah satu informasi yang membuat viral kawasan ini adalah rencana pembangunan Bandar udara di kawasan ini. Yang mana fungsi dari bandar udara ini adalah mengurangi kepadatan dari Bandara Soekarno-Hatta yang telah bertaraf internasional dengan jadwal penerbangan masing-masing maskapai yang cukup padat ke berbagai kota di Indonesia bahkan sampai ke berbagai negara yanga da di belahan dunia. Bandara yang ada di kawasan Pondok Cabe ini adalah jenis bandara komersial yang akan membantu mengurangi jadwal penerbangan yang semakin padat di Landasan Udara International Soekarno-Hatta. Namun, jenis pelayanan yang akan disuguhkan pada bandar udara ini hanya untuk penerbangan domesetik saja yakni hanya sebatas di dalam Negara Kesatuan Republik Indonesia kita ini. Hal ini karena memang saat ini landasan ini masih mengalami perbaikan secara keseluruhan agar dapat difungsikan dengan baik guna memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat yang akan beperbian jauh. Baik untuk liburan maupun untuk bekerja. Yang mana hampir sebagian besar menggunakan pesawat ini untuk berlibur. Namun, tidak sedikit pula yang pergi untuk bekerja atau perjalanan bisnis ke luar negeri atau ke luar kota. Karena memang dengan menggunakan pesawat akan jauh lebih cepat sampai dibandingkan dengan menggunakan kapal laut.

Dijadikannya daerah ini sebagai salah satu bandara pengalih bandara internasional Soekarno-Hatta juga menjadi salah satu keuntungan bagi sebagian warga lokal yang ingin mencari tambahan penghasilan. Dimana keberandaan bandara ini pasti akan meningkatkan pengunjung yang datang ke kelurahan Pondok Cabe. Baik hanya sekedar melihat betuk dari bandaranya yang mana hal tersebut termasuk orang-orang yang datang mencari hiburan untuk anggota keluarga melalui kegiatan yang ada di landasan pacu ini. Serta untuk orang yang berkunjung untuk melakukan penerbangan ke kota-kota lainnya di Indonesia. Hal inilah yang membuat kita sebagai warga lokal arus jeli melihat peluang yang ada. Karena dengan adanya bandara ini merupakan saah satu jalan yang memaksa orang lain bisa membeli barang dagangan anda atau layanan jasa anda. Contoh bentuk usaha yang bisa anda kembangkan jika rumah anda berada di kawasan bandara mungkin bisa berhubungan dengan konsumsi, transportasi dan akomodasi. Hal ini karena memang pengguna dari layanan penerbangan pasti berasal dari kota-kota yang ada di Indonesia dan tidak memiliki transportasi untuk kemana-mana, tidak memiliki tempat untuk menginap. Serta memerlukan makanan untuk melegakan perut yang semakin kelaparan.

Sehingga sudah sangat jelas jika peluang usaha yang bisa anda kembangkan adalah bisnis rumah makan atau pusat oleh-oleh khas daerah Tangerang selatan. Bisa juga dengan membuka home stay harian, membuka jasa rental mobil atau motor. Dan bisa juga dalam bentuk travel. Karena pengunjung yang datang dari arah bandara pasti memiliki tujuannya masing-masing untuk berkunjung. Atau menyempatkan waktu untuk menjejelajah daerah Pondok Cabe yang katanya juga menyimpan banyak wisata-wisata yang cukup menarik untuk anda kunjungi bersama keluarga dan kerabat anda. Nah, keberadaan dari wisata ini juga merupakan salah satu peluang anda juga untuk mengembangkan travel anda yang tak hanya mengarah pada pemesanan tiket dan layanan antar jemput saja. Namun juga agen travel yang menyediakan paket liburan ke beberapa daerah wisata yang ada di Pamelang ini.

Pondok Cabe terkenal dengan memiliki beberapa bentuk perindustrian yang mendukung perekonomoian kecamatan Pamelang. Beberapa bentuk perindustrian yang cukup banyak dan berkembang pesat di kawasan ini adalah industri perdagangan baik perdagangan denga skala besar maupun eceran. Dimana hal ini mengarah pada produksi sebuah produk beserta agennya. Kemudian yang tak kalah pesat adalah industri pangan yang menjual makanan atau minuman. Baik itu secara besar-besaran maupun kecil-kecilan.

Tags:
author

Author: 

Related Posts

Leave a Reply