Berpenyakit Insomia, Seorang Pria Nekat Gantung Diri

TangselMedia – Warga Pamulang kembali dihebohkan dengan ditemukannya mayat pria yang diidentifikasi bernama Dudik (50th) yang tergantung pada seutas tali tambang plastik di kamar mandi rumahnya, di Jalan Swadaya, Rt. 03 Rw. 02, Kelurahan Pamulang Barat, Kecamatan Pamulang, Tangerang Selatan, Senin 20 Februari 2017.

Kasubag Humas Polres Tangsel, AKP Manshuri mengatakan bahwa korban ditemukan oleh sang istri, bernama Wiji, setelah berkeliling mencari barang bekas untuk dikumpulkan.

Gambar ilustrasi (sumber foto: TangselMedia)

“Sekitar pk 08:00 WIB, saksi (istri korban) pulang keliling dari mencari barang bekas untuk dikumpulkan. Setelah tiba di kontrakannya, sang istri melihat suaminya telah tergantung dengan tali di kamar mandi”, ucap Manshuri.

Mengetahui keadaan suaminya tak bernyawa, istrinya pun segera menemui kakak kandungnya, lalu melapor ke Polsek Pamulang. Tidak lama setelah itu, polisi datang untuk melakukan olah TKP (tempat kejadian perkara).

Seperti yang dikatakan istri korban, AKP Manshuri menerangkan bahwa sang korban kerap kali mengeluh penyakit yang dideritanya, yakni penyakit insomnia.

“Hasil identifikasi tidak ada tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban”, ucapnya. (DRS)

Tags:
author

Author: 

Related Posts

Leave a Reply