Mbah Mijan Dikukuhkan Menjadi Pembina DPC BPPKB Tangsel

TangselMedia – Bertempat di Café Art Flona BSD, Jumat, 20 Januari 2017, DPC BPPKB (Badan Pembinaan Potensi Keluarga Besar) Kota Tangsel mengukuhkan Samijan atau yang lebih dikenal Mbah Mijan sebagai Pembinanya dengan surat pengangkatan No.19/ DPC-BPPKB/ TGS/I/2017. Pengukuhan ini diharapkan dapat memperkuat dan menambah kesolidan di tubuh DPC BPPKB Kota Tangsel.

Mbah Mijan bersama pengurus BPPKB Tangsel. Foto: TangselMedia

Dalam sambutannya, Mbah Mijan merasa bangga dan terhormat bisa masuk dalam tubuh BPPKB yang dikenal solid dengan keanggotaan yang tersebar di setiap kecamatan dan kelurahan. Ia akan memperjuangkan untuk dapat bekerjasama dengan berbagai pihak. “Saya merencanakan untuk bekerjasama dengan pihak aparat keamanan dalam membantu keamanan di masyarakat. Selanjutnya membantu penghijauan di Tangsel melalui BLHD yang selama ini sudah pernah terjalin agar lebih kuat lagi”, ujar paranormal muda ini.

Ia juga akan memperjuangkan lulusan-lulusan SLTA yang masih menganggur agar dapat diserap oleh perusahaan-perusahaan terdekatnya di Tangsel. Adapun program bagi pedagang, ia akan mengadakan dzikir bersama agar mereka bisa dilimpahkan rezekinya.

Dalam kesempatan itu, DPC BPPKB juga mengangkat Sholihin sebagai Ketua DPAC Kecamatan Serpong, setelah melalui pemungutan suara, mengalahkan Syamsudin dengan jumlah suara 8 suara untuk Sholihin dan 7 suara untuk Syamsudin.

Dalam sambutannya, Sholihin menyatakan sebagai ketua adalah amanah yang harus dijalani, dan Ia sangat memerlukan dukungan anggota lainnya. Hal itu serupa dengan apa yang disampaikan Mbah Mijan sebagai Pembina.

“Tanpa dukungan anggota lainnya, saya tidak bisa melakukan apa-apa” tegasnya. (ihp)

 

Tags:
author

Author: 

Strongly passionate on: broadcasting, writing, photography and public speaking.

Related Posts

Leave a Reply