Polisi Gagalkan Perampokan di Pamulang

TangselMedia – Kabar mengejutkan datang dari kawasan Pamulang Kota Tangerang Selatan, sebuah aksi percobaan pembobolan‎ toko grosir sembako, Jumat 13 Januari 2017 pagi.

ilustrasi: perampokan

Kali ini, aksi kawanan perampok yang tengah berupaya membuka pintu besi rolling door tersebut dipergoki polisi, dan berhasil digagalkan oleh pihak kepolisian setempat.

Kapolres Tangsel, Ajun Komisaris Besar‎ Ayi Supardan memberikan keterangan kepada awak media bahwa, kawanan perampok itu dikenal sebagai kelompok Cileungsi. Berdasarkan hasil penyelidikan, Polisi menduga kuat berjumlah lima orang, dan mereka tidak menyangka aksinya diketahui oleh Polisi.

“Salah seorang pelaku menodongkan senjata api ke arah anggota kami, dan demi keselamatan baku tembak tidak bisa dihindari” jelas Kapolres Tangsel.

Ayi juga menambahkan, bahwa anak buahnya telah melepaskan tembakan peringatan ke arah udara, namun tidak diindahkan oleh kawanan perampok itu. Sebaliknya, kawanan perampok tersebut malah menembakan senjatanya ke arah petugas.

Beberapa pelaku berhasil melarikan diri menggunakan Toyota Avanza berwarna merah. Dapat dipastikan salah seorang dari tiga orang pelaku yang berhasil melarikan diri terkena tembakan. Sementara dua orang pelaku yang tidak sempat melarikan diri kini diamankan oleh Kepala Unit Reserse Kriminal Polsek Pamulang, Iptu hmad Mulyono.

Komplotan perampok itu akhirnya mengakui bahwa mereka telah melakukan pembobolan di beberapa toko grosir di wilayah Cianjur, Ciawi, Bekasi, Jonggol, Bintaro, Pamulang. (SR)

Tags:
author

Author: 

Strongly passionate on: broadcasting, writing, photography and public speaking.

Related Posts

Leave a Reply